Solusi Pengobatan Penyakit Secara Tradisional dan Herbal dari Khasiat Alami Teripang Emas Laut

Senin, 27 April 2015

Cara Mengatasi Alergi Kulit

Cara Mengatasi Alergi Kulit


Cara Mengatasi Alergi Kulit dengan herbal Jelly Gamat Gold-G, pengobatan alergi kulit terbaik dimana kandungannya sudah teruji mampu mengatasi dan mengobati masalah alergi di kulit dengan cepat dan ampuh tanpa efeksamping ditubuh.

Informasi Mengenai Alergi Kulit


Alergi kulit adalah kondisi dimana sensitifitas yang terjadi pada kulit meningkat oleh berbagai macam hal, contohnya karena cuaca dingin, jenis makanan tertentu, hewan (baik itu kulit, bulu atau ludahnya), tungau, serangga, debu rumah, serbuk bunga atau bahkan karena jenis obat-obatan tertentu. Keadaan alergi semakin meningkat ketika :
  1. adanya faktor keturunan atau genetik dari orang tua mengidap alergi kulit
  2. faktor imunitas tubuh lemah (kurang)
  3. faktor lingkungan, kondisi air, kehigienisan tempat, terpapar udara yang kurang sehat
Gejala alergi kulit mungkin terbilang mudah diketahui, sebab dapat terlihat pada perubahan fisik dari kulit tubuh manusia, diantaranya adalah munculnya ruam-ruam merah dan bengkak dikulit, perubahan warna kulit menjadi merah, gatal dan rasa ingin terus menggaruk hingga terjadi luka atau lecet yang justru dapat memperparah alergi (hingga terjadi pendarahan atau bernanah) kondisi ini dapat terjadi diseluruh bagian tubuh, terutama wajah, tangan dan kaki (bagian tubuh yang paling mudah berinteraksi dengan dunia luar).

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Terbaik Untuk Cara Mengatasi Alergi Kulit, Terbukti Ampuh dan Tanpa Efeksamping.

 

Cara mengatasi alergi kulit dengan Jelly Gamat Gold-G dikatakan paling ampuh itu dikarenakan kandungan yang diambil dari bahan alami terpilih serta sudah teruji dan diakui oleh seluruh pakar didunia sebagai obat serbaguna tanpa efeksamping ditubuh. Dalam hasil penelitian ditemukan sejumlah zat aktif penting yaitu hingga mencapai 50 jenis yang berkahsiat untuk memperbaiki sel-sel atau jaringan dalam tubuh yang rusak, meningkatkan sistem imunitas tubuh dan menjaga tubuh dari serangan penyakit.

Zat aktif penting yang terkandung dalam teripang diantaranya adalah kaya akan : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide

Dari semua kandungan yang dimiliki oleh teripang yang paling menarik dan penting adalah Gamapeptide yaitu suatu zat aktif terlangka yang hanya ditemukan dispesies teripang Stichopus vriegatus (jelly gamat gold-g) saja, dimana khasiatnya ialah untuk :
  • mengobati luka (luar dan dalam) 3 kali lebih cepat
  • mengurangi rasa sakit
  • mengobati inflamasi (peradangan) ditubuh
  • menjaga sirkulasi darah dalam tubuh
  • bersifat menenangkan dan menstabilkan emosi
  • bersifat antiaging, memelihara kekenyalan dan kecantikan kulit
Tidak hanya gamapeptide, kandungan lain dalam teripang yang berfungsi untuk menjaga kekenyalan dan kecantikan kulit pun dimiliki oleh kandungan kolagen. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Dengan konsumsi Jelly Gamat Gold-G tidak hanya masalah alergi yang dapat teratasi namun juga menjaga dan menambah kecantikan kulit serta mencegah terjadinya penuaan dini. Dengan khasiat dan kualitas obat  yang sudah teruji, apalagi yang Anda tunggu ? Segera tuntaskan masalah alergi kulit dengan Cara Mengatasi Alergi Kulit Jelly Gamat Gold-G.

Pesan Segera VIA SMS :

Kode Pemesanan : JGH


Ketik kode pemesanan ( JGH ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.723.690.801
CATING ! Kode pemesanan ( JGH ) harap dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar barang dapat terproses cepat dan tepat.


Setelah mengirimkan sms sesuai pentunjuk diatas, langsung kami akan membalas total pembayaran dan transaksi pembayaran melalui transfer ke rekening kami.

Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat jelly gamat gold-g :
    BRI 0100-01-062194-506 atas nama Rizal Mugni
    BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
    Mandiri 1310011850643 atas nama Rizal Mugni
    BNI 0340684209 atas nama Rizal Mugni

Perhatikan ! Transfer pembayaran hanya pada rekening yang atas nama Rizal Mugni saja, transfer ke rekening selain atas nama Rizal Mugni kami tidak bertanggung Jawab.

TABEL HARGA JELLY GAMAT GOLD-G
 
Barang  Harga   Discount   Ongkos Kirim   Harga Nett 
1   Botol  Rp    175,000  Rp     5,000  Sesuai tarif  Rp       175,000
2   Botol  Rp    360,000  Rp    30,000  Sesuai tarif  Rp       330,000
4   Botol  Rp    720,000  Rp    80,000  Gratis *  Rp       640,000
10 Botol  Rp 1,800,000  Rp  250,000  Gratis **  Rp    1,550,000

Cara Mengatasi Alergi Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar